Alumni Usakti yang dibanggakan almamater Usakti

Apa kabar, semoga selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa. Mohon maaf untuk mengganggu waktu dan pemikirannya. Saat ini Usakti melalui UPT. Pemagangan Dan Hubungan Dengan Alumni sedang melengkapi data Alumni Usakti, melalui study penelusuran Alumni ( Tracer Study ) seperti umumnya yang dilakukan universitas-universitas terkemuka di dunia. Oleh karenanya kami mohon kerjasama para alumni Usakti yang terhormat untuk bekerja sama mengisi kuisioner tracer study ini.

Kuisioner ini ditujukan untuk Alumni Program S1, D3, D4, S2, S3  yang lulus atau wisuda Tahun 2023,  bertujuan untuk mengetahui masa transisi dari dunia kampus menuju dunia kerja dan menganalisis tingkat kompetensi yang dengan mudah pada saat pendidikan dan aplikasinya di dunia kerja.

Study ini akan menggali  informasi terkait dengan Proses dan kondisi pembelajaran di Usakti dan akan digunakan untuk memberikan umpan balik (Feedback) bagi penyempurnaan kurikulum Usakti.

Hasil dari study ini akan menjadi data berharga bagi Usakti yang akan di perlukan bagi berbagai kebutuhan pengembangan kampus Usakti termasuk akreditasi dan pemeringkatan nasional maupun internasional.

Usakti sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan, kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu dan kerja sama yang di berikan.

Salam dan Do’a kami dari almamater untuk kesuksesan anda semua para alumni Usakti.

 

Salam dari Almamater Usakti